Langsung ke konten utama

Satu Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah.

       Palu-  Satu rumah warga di jalan Veteran , Kelurahan  Tanamodindi tepatnya di depan masjid Al-Ikhlas. Pukul 17.26 , hangus dilalap si jago merah . (10/11) Sore tadi.
     Api pertama kali muncul di rumah bapak Anis dari bagian kantornya yang berukuran 3x2 meter. Api yang  begitu cepat merambat meledakkan televisi di rumah bapak Anis kemudian merambat ke toko meubelnya. Serbuk –Serbuk kayu yang berada di toko meubel miliknya begitu cepat terbakar yang menyebabkan api semakin membesar dan membakar toko meubel dan rumahnya.
      Warga sekitar panik dan kesulitan memadamkan api. Untungnya lokasi kebakaran tidak jauh dari lokasi pemadam sehingga saat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran, api berhasil dipadamkan. Jika pemadam lambat bertindak dan kondisi angin bertiup kencang kemungkinan api akan merambat kerumah warga.  Hal itu diungkapkan oleh Irvent yang ditemui dilokasi kebakaran kemarin.
       Pasca kebakaran seluruh aliran listrik yang satu aliran dengan gardu induk  mulai dari jalan Balai Kota sampai jalan Veteran mengalami pemadamam listrik. Kemudian lokasi kebakaran menjadi tempat tontonan warga hal itu membuat jalanan dipadati oleh kendaraan. Akibat kebakaran, dinding warung makan disamping lokasi terkena imbasnya.
      Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini ,namun hingga saat ini belum di ketahui berapa jumlah kerugian materi akibat kebakaran. Kepastian mengenai sumber api juga belum diperoleh. AR
Nama: Aisyah Rokhimah
Kelas :B Ilmu Komunikasi
Stambuk :B 501 14 099

Jenis : Straight News

Komentar